Senin, 25 Januari 2016

Assalamualaykum warahmatullah wr wb
Senin 25 januari 2016, 21:44
Malam ni gw ngerasain sesuatu yang pahit banget di hati dan pikiran gw, karena gw merasakan bagaimana pahitnya menuntut ilmu, sebentar lagi deadline pembayaran uang kuliah tunggal alias UKT bakalan berakhir tanggal 29 januari 2016. Gw takut banget telat bayarnya nih, nyokap gw udah bersusah payah tau gak ngumpulin duit tapi masih kurang 200 ribu lagi, sampai kempis tau gak dompet nyokap. Gw kasian banget, gara2 demi untuk bayarin uang kuliah gw ni, beliau rela mati-matian buat nahan seleranya demi ngumpulian tuh duit.
Gw Cuma bisa berharap sama Tuhan yang maha pengasih lagi maha penyayang untuk mendapat pertolongan dariNya. Ya Allah Tolong hamba mudahkanlah untuk membayar uang kuliah semester ini.. alhamdulilah tadi pagi abang gw udah ngasih tambahan 500 ribu, sebelumnya nyokap udah ada uang simpenan satu juta yg udah dikumpulin.

Empat hari lagi bakalan berakhir ni masa pembayarannya. Semoga aja gw gak telat dan gak alpa studi semester ini. Tolonglah hamba mu yang lemah ini ya Allah. Oh ya sebelumnya nama gw rahmiyuna gw baru aja kelar semester 3, dan bentar lagi insya allah bakalan duduk di semester empat. Doain gw ya. Bagi  Gw kalau mau beneran menuntut ilmu meski banyak ada sabarnya, dan kuat menjalani rintangan. Berusaha dan berdo’a, iktiar dan serahkan semuanya hanya kepada Allah swt. Kelak gw bakalan sukses dan naik haji bersama orang tua. Allahumma aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar